Jumat, 24 Juni 2011

Tekhnologi Sekarang semakin canggih ,
mengedit foto dengan aplikasi sangat mudah,
kemaren ana surfing-2 , eh nemu

http://www.webdesign.org/photoshop/photo-editing/x-ray-effect.3963.html

:O warna putih dapat di di tembus dengan effect adobe potoshop / gimp

Kenapa Akhwat harus memakai pakaian Hitam ,
baca link di bawah :

http://connectify-our.blogspot.com/2011/02/jilbab-hitam-menurut-ulama-yaman.html


Sekedar tambahan,

Ana pernah mendapati artikel di salah satu tabloid hp yg lumayan populer, di situ ada tutorial memodifikasi camera handphone biasa agar memilki kemampuan seperti kamera2 x-ray.

Walopun kemampuanya jauh dari kameray x-ray yang sesungguhnya, kamera ini mampu menembus beberapa jenis kain, setidaknya jika ada sese-orang yang menyelipkan Revolver di pinggangnya akan mampu terlihat oleh kamera ini.

Jadi untuk para Muslimah berhati-hatilah, dan menggunakan busana yang sesuai syar'i tentu pilihan terbaik, untuk menghindari hal-hal semacam ini.

Beware, be smart, n stay tune on Islamic Komputer! :D

source : http://www.facebook.com/group.php?gid=200876949798

0 comments:

Ketika Rasulullah berkunjung ke surga Allah bersama malaikat Jibril, ketika itu Rasulullah mendengar suara yang begitu besar, suara detakan yang membuat beliau bertanya kepada Jibril,"Wahai Jibril, suara siapakah itu?" Malaikat Jibril pun menjawab,"Suara umatmu wahai Rasul Allah". Rasul pun bingung dan bertanya lagi,"Umatku yang bagaimana?" Jibril pun menjawab,"Umatmu yang selalu melangkahkan kakinya ke rumah Allah" Subhanallah.... Anda mau??? FAKTA yang ada: Jarang antara kita bergerak hatinya untuk ke Masjid tuk shalat berjama'ah khususnya para REMAJA yang terlena oleh perasaan dan kesenangan dunia.