Senin, 11 April 2011
Janganlah kalian memusingkan rezeki, sebab upaya rezeki mencari kalian lebih keras daripada upaya kalian mencarinya. Jika kalian telah memperoleh rezeki hari ini, janganlah kalian memusingkan rezeki besok, sebagaimana kalian tidak memusingkan rezeki kemarin. Sebab kalian tidak akan tahu apakah kalian akan dapat hidup sampai esok hari.

Jika kalian telah mengenal Allah Azza wa Jalla, kalian sibuk denganNya dan membuatmu tidak berani meminta. Lidah orang yang mengenalNya tak kuasa untuk meminta.

Ikhlaslah Dalam Beramal

Ikhlaslah Dalam Beramal dan janganlah kalian melihat amal yang telah kalian perbuat, serta jangan mengharap balasan dari mahluk dan Khalik (Tuhanmu). Beramallah karena mengharap ridha Allah semata, bukan karena kenikmatanNya. Carilah keridhaannya sampai Dia memberikannya.

Jika telah meraih keridhaanNya, kalian berhak mendapatkan surgaNya didunia ini dan di akhirat kelak. Didunia, kalian dekat denganNya, di akhirat kalian memandangNya dan menikmati pahala yang dijanjikanNya.

0 comments:

Ketika Rasulullah berkunjung ke surga Allah bersama malaikat Jibril, ketika itu Rasulullah mendengar suara yang begitu besar, suara detakan yang membuat beliau bertanya kepada Jibril,"Wahai Jibril, suara siapakah itu?" Malaikat Jibril pun menjawab,"Suara umatmu wahai Rasul Allah". Rasul pun bingung dan bertanya lagi,"Umatku yang bagaimana?" Jibril pun menjawab,"Umatmu yang selalu melangkahkan kakinya ke rumah Allah" Subhanallah.... Anda mau??? FAKTA yang ada: Jarang antara kita bergerak hatinya untuk ke Masjid tuk shalat berjama'ah khususnya para REMAJA yang terlena oleh perasaan dan kesenangan dunia.