Senin, 12 Juli 2010
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh....

Alhamdulillah kami panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan izinnya lah sehingga blog FURQAN ini berhasil kami buat, tepatnya pukul 16.44 WITA tanggal 12 Juli 2010.

Kami berharap, dengan adanya media seperti ini, kita semakin semangat dan dapat mengapresiasikan segala karya temen-teman semua serta mempermudah dalam proses dakwah terhadap agama Allah... Amin...

Selain itu juga kami berharap blog ini dapat menjadi media informasi tentang FURQAN sendiri disamping melalui media nyata mengingat semakin banyaknya pengguna internet yang terus berkembang saat ini.

Jazakumulloh Bikhairin Khatsiron..... Syukron....

0 comments:

Ketika Rasulullah berkunjung ke surga Allah bersama malaikat Jibril, ketika itu Rasulullah mendengar suara yang begitu besar, suara detakan yang membuat beliau bertanya kepada Jibril,"Wahai Jibril, suara siapakah itu?" Malaikat Jibril pun menjawab,"Suara umatmu wahai Rasul Allah". Rasul pun bingung dan bertanya lagi,"Umatku yang bagaimana?" Jibril pun menjawab,"Umatmu yang selalu melangkahkan kakinya ke rumah Allah" Subhanallah.... Anda mau??? FAKTA yang ada: Jarang antara kita bergerak hatinya untuk ke Masjid tuk shalat berjama'ah khususnya para REMAJA yang terlena oleh perasaan dan kesenangan dunia.