Rabu, 28 Juli 2010
Sebagai seorang muslim bahasa arab merupakan bahasa yang tidak asing bagi kita semua bahkan tanpa kita sadari kita sering mengucapkannya setiap hari. Dan juga bahasa arab sangat penting untuk kita pelajari dan kuasai agar kita lebih bisa memahami isi dari kitab suci Al Qur'an yang merupakan pedoman hidup kita ini.

Belajar bahasa arab pun bisa dimana saja, kapan pun, dan dengan siapa pun. Namun, disini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang infonya saya temukan dari sebuah forum yang beralamat di http://www.indonesiaindonesia.com/f/67574-belajar-bahasa-arab-hp-menggunakan-aplikasi/ yang ternyata aplikasinya berasal dari sebuah situs aplikasi ponsel yang mungkin sudah kita kenal, yaitu getjar.

Dengan aplikasi ini kita bisa belajar bahasa arab sehari-hari kapan pun dimana pun melalui ponsel kita, sehingga kita semakin mengenal dan insyaallah semangat untuk mempellajari bahasa arab. Berikut screenshot dari aplikasi yang saya maksud:



Tanpa banyak basa basi lagi silahkan kunjungi link berikut untuk mulai mendownload aplikasinya.

Download Aplikasi Belajar Bahasa Arab

Sumber:
http://www.indonesiaindonesia.com/f/67574-belajar-bahasa-arab-hp-menggunakan-aplikasi/

0 comments:

Ketika Rasulullah berkunjung ke surga Allah bersama malaikat Jibril, ketika itu Rasulullah mendengar suara yang begitu besar, suara detakan yang membuat beliau bertanya kepada Jibril,"Wahai Jibril, suara siapakah itu?" Malaikat Jibril pun menjawab,"Suara umatmu wahai Rasul Allah". Rasul pun bingung dan bertanya lagi,"Umatku yang bagaimana?" Jibril pun menjawab,"Umatmu yang selalu melangkahkan kakinya ke rumah Allah" Subhanallah.... Anda mau??? FAKTA yang ada: Jarang antara kita bergerak hatinya untuk ke Masjid tuk shalat berjama'ah khususnya para REMAJA yang terlena oleh perasaan dan kesenangan dunia.